Tim “Pocil” SD Negeri 01 Papahan Lolos Mewakili Polres Karanganyar di Tingkat Polda Jateng

Polres Karanganyar – jateng.tribratanews.com| Satlantas Polres Karanganyar melaksanakan seleksi tim Polisi Kecil (Pocil) dari 3 sekolah dasar di Karanganyar untuk mewakili Polres Karanganyar pada seleksi tim Pocil jajaran Polda Jateng. Kamis (28/7) pagi.

Ketiga sekolah dasar tersebut antara lain SD Negeri 01 Papahan, SD Aisyah Surya Ceria, dan SD Al Mukhlisin. Untuk pelaksanaan seleksi digelar di Gor Nyi Ageng Karang.

Penampilan ketiga SD tersebut sangat memukau. Penilaian ini berdasarkan kekompakan, gerakan baris berbaris, koreografi, serta keunikan kostum yang dipakai.

“Setelah dilakukan penjurian, juri memutuskan SD Negeri 01 Papahan sebagai pemenangnya. Otomatis akan mewakili Polres Karanganyar dalam seleksi Pocil jajaran Polda Jateng yang akan digelar pada tanggal 2 Agustus 2022 di Gor Nyi Ageng Karang dan diikuti oleh seluruh Polres ekswil Surakarta,” ungkap Kasat Lantas, AKP Yulianto.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah memberikan penampilan terbaiknya. Semoga nanti tim ini bisa lolos seleksi sehingga mewakili Polda Jateng di tingkat Nasional,” tutupnya.

Humas Polres Karanganyar
Exit mobile version