Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Di Blora Ingatkan Warga Waspada Upal

Polres Blora – jateng.tribratanews.com | Bhabinkamtibmas Desa Mulyorejo Polsek Cepu Polres Blora Polda Jawa Tengah Bripka Suparyanto,SH melaksanakan sambang ke wilayah binaan, Minggu, (24/07/2022).

Dalam sambang kali ini, Bhabinkamtibmas Bripka Suparyanto menyambangi pasar dan kawasan pertokoan warga.

Kepada warga, terutama yang memiliki toko, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar warga waspada peredaran uang palsu, terutama saat bertransaksi jual beli. “Kami ingatkan warga agar hati hati dalam bertransaksi, jangan sampai kecolongan, tetap teliti dalam menerima uang,” katanya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di desa tersebut mendapat sambutan positif dari warga. Salah satunya adalah Ibu Deni. Ia merasa tenang dengan kedatangan Bhabinkamtibmas. “Alhamdulilah dengan kehadiran pak Bhabinkamtibmas, kami merasa lebih tenang,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH membeberkan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya sudah tepat. Dimana sebagai petugas Kepolisian di desa, aktif untuk menyambangi warga. “Dengan aktif turun ke wilayah binaan, tentunya akan bisa mengetahui setiap ada kejadian ataupun informasi. Dan bisa bersama sama warga menjaga situasi kamtibmas di desa binaan,” beber Kapolsek Cepu.

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)
Exit mobile version