Binmas

Patroli Polsek Pekalongan Utara, Terus Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan Kota – jateng.tribratanews.com, Dalam upaya antisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Pekalongan Utara, Polda Jateng gencar lakukan patrol. Kamis (28/7/22).
Kegiatan patroli dialogis di wilayah Polsek Pekalongan Utara ini dilakukan untuk memberikan himbauan kepada satpam dan masyarakat tentang pencegahan terhadap terjadinya tindak kriminalitas.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi S.I.K., melalui Kapolsek Pekalongan Utara, Kompol Joko Hendro Sulistyo, S.Pd., S.E., M.Si. juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas.
“Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, mari bersama-sama kita mematuhu aturan pemerintah dan menjaga lingkungan dengan cara tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, selalu mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas serta menghindari kerumunan warga”, ajaknya.
Kompol Joko juga menambahkan, bahwa kegiatan patroli di tempat objek vital dan perumahan di wilayah hokum Polsek Pekalongan Utara berlangsung lancar dan tercipta situasi yang aman dan kondusif.
“Dalam kegiatan yang kita lakukan ini berjalan lancar dan aman tanpa ada hal-hal yang mengganggu stabilitas keamanan. Situasi objek vital dan perumahan di wilayah Polsek Pekalongan Utara saat ini terlihat aman dan kondusif”, tambahnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait