Hari Libur, Polres Brebes Siagakan Personel

Polres Brebes – jateng.tribratanews.com . Polres Brebes Polda Jetang, melaksanakan apel gabungan Siaga hari libur yang tergabung dalam Kompi Siaga. Sabtu, 30 Juli 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman Mapolres Brebes dengan dipimpin oleh Perwira Piket Pengawas (Pawas).

Kompi siaga merupakan gabungan dari anggota Satuan Fungsi (Satfung) yakni, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Lantas, Sat Binmas, Sat Narkoba, Satpol Airud dan anggota Staf Polres Brebes serta piket Provost.

Bertindak selaku Pawas hari ini adalah Kasiwas Iptu Ibnu Setiyadi.

Dalam arahanya, piket Pawas menyampaikan bahwa Apel Kompi dilakukan dalam rangka sebagai Back Up Personil Polres Brebes yang selalu Stand bye (On Call) dan siap untuk digerakan kapanpun dan dimanapun apabila ada perintah dari pimpinan.

Lanjutnya, Kompi siaga ini juga untuk sebagai antisipasi kejadian Curat, Curas, Curanmor serta Geng Motor dan ganguan Kamtibmas. “Oleh karenanya, kepada piket hari ini mari kita laksanakan kegiatan patroli rutin dan cipta kondisi diwilayah Kabupaten Brebes agar tetap aman kondusif,” jelasnya. (HMS).

Exit mobile version