Featured

Hadiri Perkenalan Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, AKBP Fahrurozi Berharap Diterima Sebagai Bagian Masyarakat Blora

Polres Blora – jateng.tribratanews.com | Setelah melaksanakan prosesi Serah Terima Jabatan Kapolres Blora, pada Selasa kemarin, AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH langsung tancap gas melaksanakan tugas di Blora.

Rabu, (27/07/2022) pagi Kapolres AKBP Fahrurozi menerima kunjungan dari Forkopimda Blora yang terdiri dari Bupati, Wakil Bupati dan Dandim 0721/Blora dalam agenda penyerahan secara simbolis kendaraan dinas Patwal roda 4 dari Pemkab Blora.

Kemudian selanjutnya, Kapolres AKBP Fahrurozi beserta istri Ny. Jean Fahrurozi menghadiri undangan perkenalan Kapolres Blora yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Pemkab Blora tersebut digelar secara sederhana dirangkaikan dengan penandatangan MOU hibah tanah dari Pemkab kepada Polres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si beserta istri, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati beserta suami, Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M. Tr Han beserta istri, Danyonif 410/Alugoro atau yang mewakili Sekda Blora beserta istri, serta Para Asisten Sekda Blora, Para KA OPD, serta Pejabat Utama Polres Blora dan Forkopincam Se Kabupaten Blora.

Dalam sambutannya Bupati Blora mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Blora AKBP Fahrurozi beserta keluarga di kabupaten Blora. “Kami ucapkan selamat datang kepada bapak AKBP Fahrurozi beserta keluarga di Blora. Semoga segera bisa menyesuaikan untuk bersinergi bersama sesarengan Mbangun Blora,” ucap Bupati Blora.

Gayung bersambut, Kapolres Blorapun menyatakan komitmennya untuk ikut mendukung pelaksanaan program program dari Pemkab Blora. Dan ia berharap kehadirannya dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat kabupaten Blora.

“Mohon ijin berkenan untuk kami diterima menjadi bagian dari masyarakat Blora kalau ada hal hal yang kurang berkenan mohon kami ditegur dan mohon kami diingatkan, mohon disampaikan kepada kami jika ada salah sehingga menjadi koreksi kami,” kata Kapolres Blora.

“Pada kesempatan ini juga saya mewakili dari keluarga besar Polres Blora mengucapkan Terima kasih sebesar besarnya bagi Pemkab Blora atas bantuan kepada kami baik sepeda motor, mobil atau tanah tentunya hal tersebut harus kita jaga dan manfaatkan sepenuhnya untuk pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait