BinmasCovid-19

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sapuro Beri Pendampingan dan Pengamanan Vaksinasi Door to Door

Polres Pekalongan Kota – jateng.tribratanews.com, Dalam mewujudkan pemerataan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Polsek Pekalongan Barat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sapuro Kebulen lakukan pendampingan Vaksinasi Door to Door di wilayah binaannya, Kamis (28/7/22).
Kegiatan Vaksinasi Door to Door ini dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Medono dan bertempat di RW 06 Kelurahan Sapuro Kebulen. Vaksinasi ini menggunakan aplikasi P Care dari Dinas Kesehatan Kota Pekalongan dan jumlah warga yang berhasil di vaksin yaitu 9 orang dengan jenis vaksin Pfizer dan Sinovac.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi S.I.K., melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebulen Sapuro, Aipda Bayu Ariyanto, S.Psi., menyampaikan pendampingan Vaksinasi Door to Door merupakan wujud nyata pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.
“Pendampingan Vaksinasi Door to Door ini merupakan tugas Polri dalam melayani masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat”, jelasnya. Aipda Bayu juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Door to Door berjalan aman dan kondusif. Tak lupa juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.
“Dengan adanya pendampingan ini, kegiatan vaksinasi berjalan aman dan kondusif. Saya menghimbau kepada semuanya agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap memakai masker saat aktivitas di luar rumah”, tambahnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait