FramePembinaan Personel

Anggota Polres Blora Diimbau Jaga Kekompakan Dan Sinergitas

Polres Blora – jateng.tribratanews.com | Untuk pelaksanaan tugas yang lebih optimal dan maksimal dalam pelayanan masyarakat serta penegakkan hukum. Anggota Polres Blora Polda Jawa Tengah diimbau untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas dengan lintas sektoral.

Hal tersebut di sampaikan oleh Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH ketika memimpin apel pagi di halaman depan Mapolres Blora, Kamis, (28/07/2022).

Dihadapan para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit, dan Perwira Staf serta Anggota dan PNS Polres Blora Kompol Christian menyampaikan agar seluruh jajaran dalam setiap pelaksanaan tugas selalu menjalin sinergi dengan lintas sektoral yang ada di wilayah masing masing.

“Sesuai petunjuk bapak Kapolres, silahkan laksanakan tugas dengan baik dan selalu jalin sinergi dengan TNI serta lintas sektoral lainnya,” ucap Wakapolres Blora.

Lebih lanjut Wakapolres membeberkan bahwa kekompakan dan sinergitas adalah hal utama yang harus dijaga. Karena dengan sinergi maka pelaksanaan tugas akan lebih optimal. Salah satu yang menjadi atensi dari Polres Blora saat ini adalah untuk membantu Pemkab Blora dalam vaksinasi PMK yang sudah dilakukan oleh Polsek Jajaran di 16 kecamatan. Sinergitas yang sudah berjalan silahkan ditingkatkan, dewasa ini yang sudah berjalan yaitu vaksinasi PMK mari kita bantu Pemkab Blora sehingga virus PMK ini dapat ditekan penularannya,” tandasnya.

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait