Featured

Kapolres Magelang Kota Serahkan Piala Lomba “Hari Bhayangkara ke-76”

Polres Magelang Kota – jateng.tribratanews.com | Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polres Magelang Kota, Polda Jateng telah menggelar berbagai perlombaan. Selain diikuti internal Polri, masyarakat Kota Magelang juga ikut serta dalam memeriahkan rangkaian perlombaan yang digelar.

Lomba yang telah digelar diantaranya lomba adzan, Da’i Kamtibmas, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini (PSBD), Bola Voly, Kebersihan, Olah Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TP-TKP), Pusat Dinamika Data Operasi (PDDO).

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh personel dan masyarakat yang telah melaksanakan perlombaan tingkat Polres. Perlombaan ini bukan hanya sekedar lomba tetapi satu bentuk partisipasi kita dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76,” ujar Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda E. Sebayang, saat memberikan arahan dalam apel pagi di halaman Apartemen Musvia Mapolres Magelang Kota, Senin (4/6/2022).

Yolanda mengatakan rangkaian perlombaan tersebut digelar tidak hanya bersifat euforia atau kesenangan, tetapi ini adalah satu bentuk kita melihat dan menguji kemampuan kita diluar dari pekerjaan rutin sebagai anggota Polri.

Tetapi ada kaitannya dengan pekerjaan kita ini adalah satu prestasi bagi yang sudah meraih tetap dipertahankan dan tentu ditingkatkan di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Sedangkan perlombaan yang diikuti masyarakat yakni lomba Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling). Juara I Poskamling Dusun Gatukan (Desa Sukosari, Bandongan), Juara II Poskamling Kampung Girirejo (Kel. Jurangombo Selatan), Juara III Poskamling Perum KORPRI (Kel. Kramat Selatan) dan Juara IV Poskamling Kampung Bogeman (Kel. Panjang)

AKBP Yolanda berkesempatan menyerahkan langsung piala, piagam dan uang pembinaan kepada para pemenang Lomba Poskamling dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Selesai menyerahkan hadiah, Kapolres berpesan kepada masyarakat agar tetap menggalakan kegiatan Poskamling ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing. (hms restama)

Berita Terkait