Berikan Penghargaan Kepada Anggota Dan Masyarakat Yang Berprestasi, Wakapolres Blora Berpesan Terus Jaga Sinergitas

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Selasa, (05/07/2022) bertempat di halaman depan Mapolres Blora Polda Jawa Tengah telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 secara virtual melalui zoom meeting. Dimana kegiatan dipusatkan di Lapangan Akademi Kepolisian Semarang yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo dan diikuti secara serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kanit, Kasi, Perwira Staf serta anggota Polres Blora.

Kegiatan berjalan lancar dan penuh khidmat. Seusai pelaksanaan Upacara, Kapolres Blora yang diwakili oleh Wakapolres menyerahkan penghargaan kepada anggota dan masyarakat yang berprestasi.

Adapun anggota yang mendapat penghargaan adalah Ipda Sigit Hari Wibowo Kanit Gakum Satlantas atas Kinerja dedikasi pemimpin Kaposyan Alun-alun Ops Ketupat Candi 2022 dimana Posyan Alun Alun mendapat penghargaan sebagai Pospam Lebaran terbaik tahun 2022 dari Polda Jawa Tengah.

Kemudian Aiptu Pujiono, SH. Ps. Kaurmin Satlantas atas dedikasi kinerja adminitrasi Kaurmintu Satlantas. Kemudian Aipda Adi Tri Sukmono Ka jaga Satsamapta atas kinerja dan dedikasi pendirian TPQ Nurul Qur’an. Kemudian dari warga masyarakat Blora yaitu Erik Kurniawan dengan kinerja dedikasi ide kreatif pendirian Posyan Alun-alun.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan ini adalah wujud dari perhatian dan ucapan terima kasih dari Polri kepada anggota dan masyarakat dimana telah memberikan pengabdian terbaik kepada Polri. Khusus untuk warga masyarakat yang berprestasi Wakapolres menyampaikan terima kasih dan berharap seluruh masyarakat bisa ikut aktif dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif terutama di wilayah kabupaten Blora.

“Kami ucapkan terima kasih kepada anggota dan masyarakat yang berprestasi. Harapannya semoga selalu terjalin sinergi Polres Blora dengan warga masyarakat serta lintas sektoral lainnya,” ucap Wakapolres Blora.

Lebih lanjut Wakapolres berharap dengan momentum hari Bhayangkara ke 76 ini anggota lebih semangat dalam mengabdi kepada negara dan masyarakat. “Pimpinan tidak akan tutup mata jika ada anggota yang berprestasi bahkan jika ada warga masyarakat yang berprestasi juga akan diberikan penghargaan. Semoga hal ini bisa memberi motivasi bagi kita semua agar lebih semangat dalam menunaikan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tambahnya.

 
Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)
Exit mobile version