Polres Sukoharjo Gelar Patroli Sambang Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Polres Sukoharjo – jateng.tribratanews.com | Satuan Samapta Polres Sukoharjo melaksanakan giat sambang dan binluh kepada masyarakat yang sedang melaksanakan jaga ronda agar senantiasa waspada dan antisipasi tindak kriminal, (26/5/2022) malam.

Dalam sambangnya, Satuan Samapta Polres Sukoharjo menyampaikan beberapa pesan dan imbauan kamtibmas kepada Pam Swakarsa serta masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun.

Selain itu, awak ronda juga diimbau untuk selalu waspada kepada orang yang terlihat mencolok/ mencurigakan, dan kalau diperlukan segera melaporkan hal tersebut kepada petugas kepolisian. Hal tersebut guna mencegah tindak kriminal yang dapat mengancaman keamanan dan keselamatan warga desa sehingga terciptanya lingkungan desa yang aman serta kondusif.

“Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam mewujudkan keamanan, ketertiban dan kondusifitas dilingkungannya,” ungkap Kasat Samapta AKP Sri Haryanto.

“Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah Kabupaten Sukoharjo tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua,” tandasnya.

Exit mobile version