Cegah Tindak Kejahatan, Polisi Sukoharjo Patroli Perbankan dan Pemukiman Penduduk

Polres Sukoharjo – jateng.tribratanews.com | Untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) di wilayah Kecamatan Bendosari, Polsek Bendosari melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas, Rabu (18/05/2022) malam.

Dengan menggunakan kendaraan mobil patroli, petugas patroli melaksanakan Patroli di perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk.

Dalam melaksanakan patrolinya baik di Perbankan maupun di pemukiman penduduk, Petugas patroli melakukan dialogis dan menyampaikan imbauan – imbauan kamtibmas guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Kegitan patroli di perbankan maupun di pemukiman penduduk, rutin dilakukan Polsek Bendosari, hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Bendosari, ” kata Kapolsek Bendosari AKP Liyan Prasetyo.

Kapolsek mengatakan bahwa Polsek Bendosari baik siang maupun pada malam hari rutin melaksanakan patroli, khususnya di Obyek Vital dan wilayah yang rawan dengan tindak pidana.

“Karena patroli sangat efektif untuk mencegah terjadinya kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya dengan tujuan situasi wilayah Kecamatan Bendosari tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.

Exit mobile version