Cegah Omicron di Grobogan, Polsek Karangrayung Imbau Prokes di Angkringan

Polres Grobogan – jateng.tribratanews.com | Personil Polsek Karangrayung Aipda Siswanto bersama anggota piket fungsi melaksanakan Himbauan prokes kepada warga masyarakat yang ada di angkringan, Selasa (22/3/2022) malam. Aipda Siswanto berkesempatan memberikan himbauan kepada penjual dan pembeli untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan serta sampaikan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan dan pengendalian covid19.

“Kepada penjual dan pembeli, untuk selalu disiplin menerapkan 5M Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah,” imbau Aipda Siswanto.

Kapolsek AKP Sutikno dihubungi ditempat terpisah mengatakan bahwa Kepolisian bersama stake holder lainnya tidak akan bosan dengan memberikan imbauan prokol kepada warga masyarakat di masa pandemi ini.

“Kami tidak akan bosan memberikan himbauan prokes kepada warga untuk selalu disiplin prokes 5M,” kata Kapolsek.

Selai itu Kegiatan patroli dilakukan berkeliling di wilayah Kecamatan Karangrayung dan menyalakan lampu rotator pada waktu malam hari, sehingga membirukan jalanan wilayah yang dilalui mobil Patroli.

Patroli Back bone ini merupakan instruksi dari Kapolres Karangrayung, bahwa dalam melaksanakan patroli agar menyalakan lampu rotator. Dengan menyalakan lampu rotator, sehingga masyarakat dengan mudah bisa mengetahui kehadiran Petugas patroli Polsek Karangrayung.

Exit mobile version