Dedikasi Tinggi, Kapolres Temanggung Berikan Reward Kepada Personelnya

Polres Temanggung – jateng.tribratanews.com | Untuk menambah semangat dan dedikasi anggota Polri dalam melaksanakan tugas, maka perlu diberikan penghargaan atas pencapaian anggota yang melaksanakan kegiatan melebihi panggilan tugasnya, hal tersebut disampaikan Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Burhanuddin ketika memimpin pelaksanaan apel pagi, Senin (21/3/2022).

Pemberian reward yang disaksikan oleh pejabat utama dan seluruh personel Polres Temanggung ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap kinerja para personel yang telah bekerja melebihi panggilan tugas.

Adapun pemberian reward yang diberikan oleh Kapolres Temanggung kepada personel yaitu pemberian reward atas prestasi dalam keberhasilan Polres Temanggung mendapatkan predikat sangat baik dalam kategori Pelayanan Publik oleh KEMENPANRB (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) Republik Indonesia, keberhasilan Satuan Reserse Narkoba Polres Temanggung mendapat peringkat ke- 2 (dua) dalam kategori jumlah barang bukti 1,27 kg ganja dalam Operasi Bersinar Candi 2022 dengan sasaran tindak pidana narkotika serta pemberian reward atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUH Pidana yang diterima oleh Kanit Reskrim Polsek Pringsurat Iptu Harjono, S.H.

“Pemberian reward ini wujud apresiasi pimpinan terhadap anggotanya yang berprestasi, semoga bisa menjadi dorongan semangat dan motivasi kinerja bagi personel yang lain,” kata Kapolres Temanggung.

Sementara Itu, Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Burhanuddin dalam amanatnya menyampaikan, dirinya sangat bangga atas prestasi dan dedikasi anggotanya dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota kepolisian.

“Saya sangat bangga kepada Sepuluh anggota ini, dalam menjalankan tugasnya sangat baik dan penuh dedikasi tinggi. Saya berharap, hal ini sebagai contoh semua anggota baik Polres maupun Polsek jajaran, semoga hal ini dapat diikuti semua anggota lainnya,” terang Kapolres.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada personel yang mendapat reward, semoga dapat menjadi motivasi kepada yang lain untuk terus meningkatkan kualitas kinerjanya dalam melayani masyarakat,” pungkas AKBP Burhanuddin.

(Humas Polres Temanggung)

Exit mobile version