Pembinaan Personel

Berprestasi, Sembilan Personel Polres Magelang Kota Dapat Reward

Polres Magelang Kota – jateng.tribratanews.com | Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda E. Sebayang, memberikan penghargaan kepada personelnya karena dinilai berprestasi dalam tes kesamaptaan jasmani tahap 1 tahun 2022.

Penghargaan tersebut diberikan kepada sembilan personel, pada saat apel jam pimpinan yang berlangsung di halaman Apartemen Musvia, Polres Magelang Kota, Senin (21/3/2022).

Mereka adalah AKP Anas Syarifudin, Ipda Agus Herawanto, Aipda Hendro Cahyono, Aipda Dhani Prasetyo, Bripka Matroni, Bripka Dony Suharyanto, Briptu Tri Dewi Ambarwati, Bripda Dimas Azhril dan Bripda Muhammad Arfi.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan, ini adalah penghargaan terkait Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) tahap 1 tahun 2022,” ucap AKBP Yolanda.

Orang nomor satu di Polres Magelang Kota tersebut menambahkan, Polri mempunyai 13 komponen penilaian personel, salah satunya yakni hasil dari Tes Kesamaptaan Jasmani.

“Selain itu, dengan adanya kegiatan TKJ ini, salah satu wujud dalam menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan personel sekaligus menjadi tolak ukur sejauh mana kemampuan fisik kita” ujarnya.

Yolanda berharap dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Magelang Kota dan Polsek jajaran.

Berita Terkait