Featured

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Polantas Blora Lakukan Penggelaran Anggota Di Titik Titik Rawan

Polres Blora – jateng.tribratanews.com | Memasuki awal tahun 2022, dimana kegiatan masyarakat mulai beraktifitas selepas libur tahun baru. Sat Lantas Polres Blora Polda Jawa Tengah terus berupaya memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

Salah satunya adalah pengaturan dan penyebrangan lalu lintas guna menciptakan keamanan, keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas saat pagi hari ketika warga memulai beraktifitas.

Anggota Polantas Blora digelar dititik titik kerawanan, baik rawan macet ataupun rawan laka untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, Selasa, (04/01/2022).

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH membeberkan bahwa penggelaran pasukan dilakukan untuk PH pagi rutin setiap hari. Dengan tujuan utama untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di Blora.

“PH pagi adalah wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Dengan keberadaan Polri ditengah warga, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan kerawanan yang ada,” ucap Kasat Lantas.

Lebih lanjut mantan Kasat Samapta Polres Klaten ini menambahkan bahwa memasuki tahun baru 2022, pihaknya terus berkomitmen untuk melayani masyarakat. Terutama dalam bidang kelalulintasan. “Tentunya pelayanan publik akan terus kita tingkatkan dan sinergitas akan terus kita jalin dengan lintas sektoral,” tandas Kasat Lantas.

Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait