Featured

Peduli Warga Terdampak Corona di Grobogan, Polsek Gubug Bagikan Ratusan nasi Bungkus

Polres Grobogan – jateng.tribratanews.com | Polsek Gubug Polres Grobogan telah laksanakan penyerahan Bantuan Sosial berupa Paket nasi bungkus dan masker kepada warga masyarakat khususnya yang sehari – hari beraktifitas sebagai tukang becak, Tukang ojek dan pemulung. Adapun Lokasi Bakti Sosial yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Gubug.

Kapolsek Gubug AKP Puji Hari mengatakan, Jumlah Paket nasi bungkus yang dibagikan sebanyak 150 nasi bungkus serta 150 pcs masker. Pembagian paket nasi bungkus dan masker tersebut dilakukan dalam rangka meringankan beban warga akibat dampak wabah Covid 19 yang belum kunjung berakhir dan Kegiatan tersebit sebagai bentuk partisipasi Polsek Gubug

“Selain membagikan nasi bungkus, kami juga menghimbau warga masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan Pemerintah yaitu 5M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas),”Kata AKP Puji Hari.

Disampaikan Kapolsek, pembagian nasi bungkus ini merupakan iuran dari para personilnya sesuai dengan program dari Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi yaitu Program Tetulung Warga guna membantu masyarakat yang terdampak Covid – 19 atau warga yang membutuhkan.

Berita Terkait