Menuju Polres Brebes Presisi, Kapolres Brebes Berikan Motivasi Anggota Untuk Lebih Baik di 2022

Polres Brebes – jateng.tribratanews.com | Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto memberikan apresiasi kepada Perosnil di lapangan atas pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2021 saat mengambil Apel pagi, Senin pagi (03/12/2022).
Kegiatan Operasi lilin Candi selama 10 hari di wilayah Kabupaten Brebes terbilang aman dan kondusif hingga hari ini.
Dalam Arahan ini, Kapolres Brebes juga menekankan di Tahun 2022 ini kami mengajak personil untuk memberikan layanan kepada masyarakat untuk menjadi Polri yang presisi.
“Saya mau Polres Brebes sesuai Standar Operasional Prosedur, apa yag menjadi tugas kalian semua agar kerjakan, insyallah akan memberikan pahala buat kita semua,”Jelas Kapolres Brebes.
Ia juga mengatakan jangan sampai menyakiti hati masyarakat, berikanlah layanan terbaik kepada masyarakat dan jadilah contoh bagi masyarakat sebagai anggota Polri yang baik dalam bekerja dan di tempat tinggal kalian masig masing.
Kapolres juga menambahkan bahwa, ini tahun baru dan minggu pertama, anggota agar termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan tidak seperti tahun tahun sebelumnya.
“Saya akan menindak tegas personil yang melakukan pelanggaran dan akan memberikan Reward kepada personil yang berdedikasi dan melayani masyarakat dengan setulus hati,”imbuhnya.
Diakhir Kapolres Brebes kedepanya rekan rekan semua, apa yang menjadi tren Publik dan masyarakat bisa kita analisa dan jadi masukan kepada pimpinan untuk kemajuan Polres Brebes. (hms)

Exit mobile version