Personel GabunganPolres Brebes Gelar OPS Yustisi Disiplin Prokes Di Kawasan Alun-Alun Brebes

Polres Brebes – jateng.tribratanews.com | Personil Gabungan Polres Brebes dipimpin Kanit Gakkum Sat Lantas Ipda Rizky Renandi Putra melaksanakan kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di kawasan Alun Alun Brebes, Rabu (29/9/2021).

Ipda Rizky mengatakan, operasi ini dilaksanakan agar masyarakat dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Selain itu juga untuk mengingatkan warga agar tetap selalu menerapkan kebijakan pemerintah dalam masa PPKM Level 3 di Brebes

“Kami tidak akan henti-hentinya untuk selalu mengingatkan warga selalu menerapkan protokol kesehatan yang 5 M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. Sehingga masyarakat dapat terhindar dari paparan virus corona,” kata Ipda Rizky

“Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” tambahnya.

Ipda Rizky menambahkan, selama operasi yustisi secara mobile berjalan kaki personel juga melakukan teguran lisan terhadap warga yang melanggar protokol kesehatan. Selain itu juga memberikan masker gratis kepada warga disekitaran Alun Alun Brebes.

“Anggota kami juga melakukan teguran lisan kepada warga yang lalai atau tidak benar dalam menggunakan masker. Selain itu kami juga memberikan 30 masker gratis ke warga agar mengedukasi pentingnya menggunakan masker. Penggunaan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara efektif serta efisien agar kita terhindar dari virus corona,” pungkasnya. (Hum)

Exit mobile version