AKBP Wahyu Rohadi Jabat Kapolres Pekalongan Kota

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K, resmi menjabat sebagai Kapolres Pekalongan Kota menggantikan pejabat sebelumnya AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H. Upacara serah terima jabatan telah dilaksanakan di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, hari Senin 27/09/2021.
AKBP Wahyu Rohadi sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polda Jateng, sedangkan AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H pindah tugas menjabat Kapolres Batang, Polda Jawa Tengah.
Serah terima jabatan dilaksanakan sangat sederhana, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, dan hanya dihadiri pejabat Utama Polres Pekalongan Kota.
Secara simbolis kenal pamit dilaksanakan melalui apel Kesatuan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Pekalongan Kota, Selasa (28/9/2021). Kegiatan diselenggarakan internal kepolisian dan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.
Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan perkenalan diri kepada personel yang hadir. Selain itu, meminta dukungan seluruh personel dalam pelaksanaan tugas di Polres Pekalongan kota“ saya berharap, seluruh anggota dan rekan-rekan tetap memberikan yang terbaik pada saat saya memimpin polres ini,” ucapnya.
Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja AKBP M Irwan Susanto S.I.K, S.H.,M.H. dalam pelaksanaan tugas di Polres Pekalongan kota. Dirinya menyampaikan siap untuk melanjutkan kepemimpinan di Polres Pekalongan kota.
“Saya titip pesan tetap jaga marwah Tri Brata dan Catur Prasetya dalam pelaksanaan tugas. Lakukan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata AKBP M. Irwan.
AKBP M Irwan Susanto menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama berdinasi di Polres Pekalongan kota. Harapan kedepan Polres Pekalongan kota lebih baik lagi dan semakin memberikan manfaat bagi masyarakat.
Exit mobile version