Covid-19

Angka Penyebaran Covid-19 Menurun, Polres Karanganyar Tetap Tingkatkan Penegakan Protokol Kesehatan

Polres Karanganyar – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karanganyar sudah mengalami penurunan yang signifikan. Namun hal tersebut tidak menurunkan kewaspadaan Polres Karanganyar untuk selalu melaksanakan patroli penegakan protokol kesehatan.
Hal itu nampak saat Polres Karanganyar bersama Kodim 0727, dan Satpol PP Karanganyar rutin melaksanakan patroli gabungan di tempat – tempat keramaian yang berpotensi terjadinya kerumunan. Senin ( 27/9 ) malam.
Patroli gabungan ini menyasar Taman Pancasila, Plaza Alun – Alun, serta obyek vital seperti perbankan, perkantoran, dan pemukiman.
Dalam kegiatan tersebut, tim patroli gabungan menyampaikan kepada masyarakat tentang penegakan protokol kesehatan dengan 5M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan.
Kasihumas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko,SH,MH, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla,SIK,MH, menyampaikan bahwa kegiatan penegakan protokol kesehatan selalu ditingkatkan meski angka penyebaran Covid-19 sudah mengalami penurunan yang signifikan.
” Penurunan angka Covid-19 di Kabupaten Karanganyar patut kita syukuri, ini berkat kerja keras semua. Namun kita jangan lengah, protokol kesehatan tetap harus kita tingkatkan. Covid-19 masih disekitar kita,” ungkap Iptu Agung Purwoko, Kasihumas Polres Karanganyar. ( Humas Karanganyar )

Berita Terkait