Tingkatkan Imun, Rumah Sakit Bhayangkara Prof. Awaloedin Djamin Semarang Bagikan Vitamin Bagi Personel Polda Jateng Saat Apel Pagi

Polda Jateng – jateng.tribratanews.com | Karumkit Bhayangkara TK II Prof. Awaloedin Djamin Semarang Kombes Pol DR. dr. Antonius Ginting SP.OG pimpin pelaksanaan apel pagi pada hari Senin (27/9/2021) bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jateng.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jateng, Para Personel dan ASN Polda Jateng.

Dalam arahannya, Karumkit Bhayangkara TK II Prof. Awaloedin Djamin Semarang menyampaikan bahwa kedepan Rumah Sakit Bhayangkara TK II Prof. Awaloedin Djamin Semarang akan bekerja sama dengan RSUP DR. Karyadi untuk bermitra dengan Dokter Spesialis yang ada di RSUP DR. Karyadi untuk dapat meningkatkan pelayanan bagi personel Polri dan masyarakat yang berobat.

Dalam kesempatan itu pula Karumkit juga mengingkatkan agar anggota Polda Jateng untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta untuk meningkatkan imun tubuh Rumah Sakit Bhayangkara TK II Prof. Awaloedin Djamin Semarang juga membagikan vitamin kepada seluruh Personel Polda Jateng yang melaksanakan apel pagi.

Exit mobile version