Jaga Situasi Kamtibmas, Siaga Kompi Polres Brebes Patroli Tempat Peribadatan

Polres Brebes – jateng.tribratanews.com| Satuan Fungsi Unit Lengkap Polres Brebes, berpatroli dan berdialog dengan warga, di tempat-tempat peribadahan dan juga rawan aksi kejahatan

Hal itu untuk memberikan rasa aman kepada umat yang sedang melaksanakan peribadahan dan meminimalisasi tindak kriminalitas. Dalam patroli tersebut, petugas mendatangi tempat-tempat ibadah, objek vital perbankan, Pasar Induk Brebes, dan objek wisata di wilayah Brebes, Minggu (26/09).

Sementara itu KBO Satreskrim Iptu Puji merngatakan kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari libur oleh anggota gabungan Satuan Fungsi Polres Brebes, dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman serta nyaman pada masyarakat.

Selain patroli kamtibmas serta edukasi protokol kesehatan, petugas juga menyambangi  warga yang sedang beribadah di gereja, guna memberikan imbauan tentang protokol kesehatan. Demikian pula ketika sampai di Alun-alun Brebes, tim juga menyampaikan imbauan serupa pada pengunjung dan pedagang.(Hum)

Exit mobile version