BinmasCovid-19

Aksi Bagi – Bagi Masker digelar Polsek Brati Untuk Para Petani

Polres Grobogan – tribratanews.jateng.polri.go.id | Polisi dari Polsek Brati Polres Grobogan terus berupaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Puluhan masker dibagikan kepada sejumlah sasaran di wilayah Kecamatan Brati. Dalam pelaksanaan kali ini, masker dibagikan kepada para petani.

Pembagian masker dilakukan saat melaksanakan patroli wilayah. Dalam patroli tersebut, polisi dari Polsek Brati menyambangi para petani di Kecamatan Brati untuk membagikan masker yang sudah disiapkan.

Kapolsek Brati Iptu Zaenal mengatakan bahwa sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah, kami terus lakukan pembagian masker.

“Dalam pandemi Covid-19 para petani tetap melaksanakan aktivitas pekerjaannya. Oleh sebab itu, mereka menjadi sasaran untuk pemberian masker agar dapat dipakai saat beraktifitas ,” ucapnya

Dijelaskan kapolsek, pembagian masker kepada petani dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Masker dibagikan saat berpatroli , Sehingga tetap bisa menerapkan jaga jarak dan tidak menimbulkan kerumunan.

“Kita akan terus lakukan pembagian masker kepada warga , Selain kepada Petani kita akan bagikan ke sejumlah sasaran lain,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 akan terus dilakukan Polsek Brati. Selain pembagian masker kita juga lakukan penyemprotan disinfektan, sosialisasi dan melakukan pembubaran kerumunan warga.

“Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 akan tetap kita laksanakan karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,” pungkasnya.

Dadang, warga Desa Kronggen yang turut menerima pembagian masker menyambut baik apa yang dilakukan Polsek Brati . Menurutnya pembagian masker sangat bermanfaat. Karena jumlah masker yang dimiliki terbatas sehingga dengan tambahan masker bisa digunakan dalam beraktivitas.

“Saya ucapkan terima kasih atas pemberin masker dari Polsek Brati. Masker ini sangat bermanfaat,” ucapnya.

Berita Terkait