Sinergi TNI dan Polri Pantau Vaksinasi di Puskesmas Tirto 1

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Petugas gabungan baik dari Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melalui Polsek Tirto bersama Anggota TNI dari Kodim 0710/Pekalongan memantau kegiatan vaksinasi dipuskesmas Tirto, Kabupaten Pekalongan, Jumat, (24/09/2021).
Pemantauan petugas gabungan TNI Polri tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran Vaksinasi Covid-19 dan membantu tenaga kesehatan untuk mensukseskan program vaksinasi yang telah dilaksanakan secara Nasional.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kasi Humas AKP Suparji mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk sinergitas TNI dan Polri di jajaran Polres Pekalongan Kota untuk mendukung program pemerintah dalam hal penanganan Covid-19. “Polres dan Kodim selalu bersinergi bersama dalam pelaksanaan tugas salah satunya adalah penanganan Covid-19 melalui Vaksinasi yang terus digencarkan,” ungkap kasi Humas.
Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Aipda Cucun Hendriyanto, juga memberikan himbauan kepada warga yang sedang melaksanakan vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.
“kami berharap, walaupun sudah divaksin, tetapi harus tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19” kata Aipda Cucun.
Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan dipuskesmas Tirto 1 dengan penanggung jawab dr. Lisa Irnawati, jumlah warga yang dapat diberikan vaksin sejumlah 304 orang, dan berjalan dengan lancar.
Exit mobile version