Lantas

Satlantas Polres Grobogan Bagikan Sembako Program Jumat Berkah

Polres Grobogan – jateng.tribratanews.com | Sejumlah paket sembako dibagikan Sat Lantas Polres Grobogan kepada masyarakat. Kegiatan ini rutin dilakukan dalam program Jumat Berkah untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.
Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Sri Martini mengatakan, program Jumat Berkah merupakan wujud kepedulian Polri dalam membantu meringankan kesulitan warga kurang mampu dan tidak memiliki penghasilan tetap dan sekaligus dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai implementasi program Korlantas Polri, terutama di masa pandemi Covid-19,” kata Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Sri Martini.

“Tidak hanya bermanfaat bagi warga, program ini mempunyai manfaat tersendiri bagi Polri, sebagai ajang silaturrahmi serta media dalam menyampaikan pesan-pesan Kepolisian,” sambungnya.

Menurut Kasat Lantas, bantuan yang diberikan akan terasa manfaatnya apabila sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Meskipun tidak seberapa, paket sembako terus disalurkan setiap minggunya dalam mewujudkan implementasi program Jumat Berkah,” jelas Kasat Lantas.

Berita Terkait