Binmas

Ops Yustisi dan Bagi Masker Polsek Kutoarjo.

Polres Purworejo -jateng.tribratanews.com | Sampai saat ini wabah covid 19 masih terus menyebar padahal upaya pencegahan terus lakukan manun kenyataan warga masyarakat yang terpapar positif covid 19 juga terus ada meskipun naik turun angka pertambahannya ini semua karena kurang sadarnya warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari

Upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan covid 19 pun terus dilakukan oleh terutama TNI/ POLRI seperti yang dilakukan oleh Polsek Kutoarjo pada hari ini Selasa tanggal 21/09/2021, pukul
09.00 Wib.

Polsek Kutoarjo melaksanakan Ops Yustisi namun masih saja ditemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehat seperti tidak memakai masker.

Pada saat mendapati pelanggaran protokol kesehatan petugas memberikan edukasi dan pemahaman pentingnya patuhi protokol kesehatan bagi yang tidak menakai masker diberikan masker.

Bagi yang yang tidak memakai masker menyadari akan kesalahannya tidak mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi S.I.K MM melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib. SH, mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pungkasnya.

hmsrespwr

Berita Terkait