Blusukan Pasar, Satgas Ops Patuh Polres Blora Bagikan Masker Gratis Untuk Warga

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui Satuan Tugas, (Satgas) Operasi Patuh Candi 2021 membagikan masker gratis kepada pengunjung pasar Sido Makmur Blora, Selasa, (21/09/2021).

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kasatlantas AKP Edi Sukamto,SH,MH mengatakan pembagian masker merupakan tindakan humanis kepada pengendara dalam rangka menerapkan protokol kesehatan.

“Kita lebih banyak melakukan imbauan seperti ini (pembagian masker), dengan spanduk, kemudian persuasif kita melakukan penindakan dengan humanis kita bagikan brosur dan masker, serta stiker protokol kesehatan,” kata AKP Edi Sukamto.

Operasi Patuh Candi 2021 digelar mulai 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021 dengan menargetkan penegakan disiplin lalu lintas dan protokol kesehatan (prokes) di wilayah kabupaten Blora.

“Kami harapkan masyarakat mempunyai kesadaran untuk tertib dalam protokol kesehatan serta tertib dalam berlalu lintas. Sehingga tercipta Kamseltibcarlantas yang bebas dari Covid-19,” pungkas Kasat Lantas.

 
Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)
Exit mobile version