BinmasCovid-19

Bhabinkamtibmas pantau vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Karanganyar

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar, Polsek Tirto, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng memantau kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Balai desa Karanganyar, Jumat (10/09/2021).
Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Aiptu Syaiful melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut untuk memastikan keamanan dan kelancaran Vaksinasi Covid-19 dan membantu tenaga kesehatan untuk mensukseskan program vaksinasi yang telah dilaksanakan secara Nasional.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kasi Humas AKP Suparji mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk pelayanan Polri guna mendukung program pemerintah dalam hal penanganan Covid-19.
Adapun tenaga kesehatan berasal dari puskesmas Tirto 1 dengan jumlah warga yang dapat diberikan vaksin dosis ke 2 ini berjumlah 164 orang.
Disela sela kegiatannya, Aiptu Syaiful juga memberikan himbauan kepada warga yang aka melaksanakan vaksinasi untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan menjaga  jarak)

Berita Terkait