Brimob

Gubernur Jateng Pimpin Apel Kebangsaan Di Halaman Mapolda Jateng

Polda Jateng – jateng.tribratanews.com | Dalam rangka menindaklanjuti pencapaian 100 hari program kerja Kapolri dan mendukung program pemerintah, Polda Jawa Tengah menggelar apel kebangsaan yang dilaksanakan di Lapangan Mapolda Jateng, Jumat (30/4/2021).

Apel Kabangsaan yang diikuti oleh TNI, Polri, Tokoh Agama, PNS, Relawan, Mahasiswa, Pramuka dan masih banyak lainnya ini dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P.

Dalam amanatnya Gubernur Jateng menyampaikan bahwa Apel kebangsaan yang dilakukan sesuai Prokes tersebut bertujuan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa sekaligus membangun sinergitas dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan pencegahan terorisme serta radikalisme sekaligus mendukung program pemerintah.

“Walaupun apel kebangsaan ini dilakukan dengan jaga jarak sesui prokes, apel kebangsaan ini sendiri dikandung maksud untuk memupuk dan meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa sekaligus membangun sinergitas dalam penanganan Covid19,” tegas pria llusan UGM tersebut.

Komandan Satuan Brimob Polda Jateng Kombes Pol Farid Bachtiar Effendi, S.I.K, M.H. yang ikut serta dalam apel kebangsaan tersebut, memompa semangat dengan memimpin yel-yel usai pelaksanaan giat apel kebangsaan tersebut.

“Ketika saya bilang selamat pagi, kita bersama-sama menjawab pagi, pagi, pagi sinergi untuk negeri,” tegas Dansat Brimob Jateng saat memimpin yel-yel tersebut.

#bharaka

Berita Terkait