Patroli Dialogis Polsek Jatipuro Jalin Keakraban Dengan Masyarakat

Polres Karanganyar
jateng.tribratanews.com– Sebagai Aparat Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat, Personil Polsek Jatipuro Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah Aipda Rudik bersama Bripka Kasto melaksanakan Patroli dialogis dan binluh terhadap warga di Dukuh Porosido Desa Jatirejo, Kecamatan Jatipuro. Kamis (29/4/2021).

”Kegiatan ini sekaligus untuk jalin keakraban dengan masyarakat, dengan adanya kehadiran Anggota Polri agar masyarakat merasa aman karena selalu ada Polisi di sekelilingnya dan agar tetap waspada terhadap pelaku tindak pidana khususnya pencurian yang menyasar pemukiman penduduk, serta menyampaikan agar masyarakat mempersiapkan diri maupun mengantisipasi Covid19 Yaitu dengan selalu jaga kebersihan diri, memakai masker jika keluar rumah, physical distancing & menghindari kerumunan.” ucap Bripka Kasto.

Selain itu Bripka Kasto juga menghimbau pada warga supaya ikut berperan dalam menjaga keamanan terutama lingkungan sendiri karena tanggung jawab menjaga keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat Kepolisian saja namun merupakan tanggung jawab bersama, bilamana ada sesuatu hal yang mencurigakan segera hubungi kepolisian terdekat.

Humas Karanganyar

Exit mobile version