Yanmas

Kapolsek Jatiyoso, di percaya Warga Menjadi Imam Sholat


Polres Karanganyar-jateng.tribratanews.com – Seorang anggota Polri yang berdinas di jajaran Polres Karanganyar Polda Jateng ini sangat dekat dengan masyarakat dikalangan manapun. Walaupun pangkatnya tergolong tinggi, Perwira yang menjabat sebagai Kapolsek Jatiyoso ini selalu santun dan ramah serta dekat dengan warganya. Seperti yang terlihat pada, sosok Polisi yang diketahui bernama AKP Subarkah ini juga menjadi imam sholat Dhuhur berjamaah di  Masjid Besar Nurul Hidayah Dusun Belang Desa Tlobo, Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar, Senin (26/04/2021) .

Usai memimpin sholat, dengan berseragam Polri lengkap Kapolsek Jatiyoso AKP Subarkah juga memberikan siraman rohani kepada para jamaah.

“Mari di bulan ramadhan yang penuh dengan maghfiroh ini, kita perbanyak amal kebaikan, amal ibadah kita, kita tinggalkan yang buruk untuk hijrah kepada kebaikan”, terang Kapolsek Jatiyoso.

Disela kultumnya, Kapolsek tak lupa mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat Dusun Belang khususnya yang telah bersama-sama dengan Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan ukhuwah wathoniah dengan ukhuwah islamiyahnya.

“Karena dengan kedua konsep tersebut persatuan dan kesatuan Indonesia akan tetap terjaga dengan utuh”, tutur AKP Barkah. 

Humas kra

Berita Terkait