Satbrimob Polda Jateng Gelar Apel Kesiapsiagaan di Bulan Ramadhan

Polda Jateng – jateng.tribratanews.com | Satuan Brimob Polda Jawa Tengah hari ini melaksanakan apel gelar pasukan dalam menjaga Kamtibmas pada bulan Ramadhan yang dipimpin oleh Kepala Bagian Oprasional (Kabag Ops) Satbrimob Polda Jawa Tengah AKBP Suwito SH., Rabu (21/04/2021).

Dengan menggunakan pakaian full gear, Apel kesiapsiagaan yang dilaksanakan di halaman Mako Satbrimob Polda Jateng ini diikuti oleh jajaran Detasemen Gegana dan Batalyon A Pelopor serta Staf Satbrimob Polda Jateng.

AKBP Suwito dalam amanatnya menyampaikan tujuan dilaksankannya apel kesiapsiagaan ini untuk mengecek kesiapsiagaan, baik itu personil, peralatan dan juga kendaraan operasional di masing-masing Detasemen dan Batalyon yang ada di Jawa Tengah guna mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas.

Kepala Bagian Oprasional (Kabag Ops) Satbrimob Polda Jawa Tengah AKBP Suwito SH. memimpin apel gelar pasukan dalam menjaga Kamtibmas di Ramadhan, Rabu (21/04/2021).

“Terima kasih untuk rekan-rekan yang sudah melaksanakn apel kesiapsiagaan ini, apel kesiapsiagaan rutin ini dikandung maksud untuk meningkatkan kesiapan personel dalam menghadapi situasi Kamtibmas dibulan Ramadhan serta mengecek peralatan yang kita miliki, agar sewaktu-waktu bisa digerakkan ” tegas Kabag Ops Satbrimob Polda Jawa Tengah.

Usai menyampaikan amanatnya, Kabag Ops Satbrimob Polda Jateng di damping oleh pejabat utama Satbrimob Polda Jateng mengecek peralatan yang dimiliki oleh Jajaran Satbrimob Polda Jateng, mulai dari peralatan yang dimiliki Detasemen Gegana di lanjutkan peralatan dan angkutan yang dimiliki Batalyon A Pelopor.

#bharaka

Exit mobile version