Yanmas

Petugas Gabungan Disinfeksi Pasar Rejowinangun Kota Magelang

Polres Magelang Kota – jateng.tribratanews.com | Hari ini, Pasar Rejowinangun Kota Magelang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan oleh petugas gabungan.

Untuk diketahui, beberapa daerah Kota dan Kabupaten tidak se intensif kegiatan penyemprotan disinfektan secara masal yang dilakukan seperti di Kota Magelang ini.

Hal ini disampaikan Kasat Pol PP Drs. Singgih Indri Pranggana saat menjadi pimpinan apel penyemprotan di Jalan Alun-Alun Selatan Kota Magelang, Kamis (01/04/2021).

Tak hanya menerapkan protokol kesehatan 5M, penyemprotan disinfektan juga diperlukan sebagai upaya untuk memutus penyebaran covid-19 di Kota Magelang.

Pemerintah tidak hanya mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, kita juga hadir seperti dalam kegiatan disinfeksi pagi hari ini.

Terimakasih Polres Magelang Kota selalu menginisiasi kegiatan pagi hari ini bersama-sama sinergitas antara TNI, Polri, Pemkot Magelang dan Relawan PMI.

Diharapkan dari kegiatan disinfeksi yang telah dilaksanakan rutin di Kota Magelang dapat menuai hasil yang maksimal, yakni penyebaran covid-19 dapat ditekan.

“Kami sampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas sinergitas dari unsur TNI, Polri, Pemkot Magelang dan Relawan PMI dalam kegiatan disinfeksi hari ini,” tambah Singgih.

Plt. Kapolres Magelang Kota melalui Kabag Ops Kompol Setyo, S.H., M.H. menambahkan sasaran disinfeksi hari ini tak hanya Pasar Rejowinangun.

“Jalan protokol dan sejumlah fasilitas umum juga turut menjadi sasaran penyemprotan disinfektan oleh petugas gabungan,” imbuh Kompol Setyo.

Berita Terkait