Pembinaan Personel

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Paskah Tahun 2021 Polrestabes Semarang

Polrestabes Semarang jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan perayaan Paskah tahun 2021 di Kota Semarang berlangsung di halaman Mapolrestabes Semarang, Kamis (01/04/21). Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Semarang AKBP. A. Recky Robertho., S.I.K., M.H., M.Si.

Personel yang mengikuti Apel Gelar Pasukan antara lain Denpom 5/IV Kota Semarang, Kodim 0733/BS Semarang, Satbrimob Polda Jateng dan Polrestabes Semarang. Dalam Kesempatan tersebut Kabag Ops Polrestabes Semarang mengatakan pengamanan perayaan Paskah akan dilaksanakan selama 4 (empat) hari mulai hari ini sampai dengan hari Minggu. Adapun untuk kegiatan dalam bentuk stasioner di Gereja serta patroli gabungan.

“ Setelah apel ini akan dilaksanakan patroli gabungan, Kegiatan patroli dibagi 3 yaitu Timur, Barat dan Selatan dengan sasaran Gereja besar yang umatnya ±1.000 orang. Untuk rekan-rekan Polsek silahkan melakukan pengamanan secara stasioner sesuai yang telah dibagi oleh Kapolsek masing-masing.” Imbuh Kabag Ops Polrestabes Semarang AKBP. A. Recky Robertho., S.I.K., M.H., M.Si.

Diharapkan personel yang bertugas tetap waspada dan tetap patuhi protokol kesehatan , dari pihak Gereja sudah menyiapkan pengamanan secara internal apabila dibutuhkan bantuan supaya dikoordinasikan.

(Humas Polrestabes Semarang)

Berita Terkait