Turunkan Angka Penyebaran Covid 19, Polsek Jaten Disiplinkan Masyarakat Guna Terapkan Prokes

Polres Karanganyar – Tribratanrws.karanganyar.jateng.polri.go.id | Untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Karanganyar tetap aman dan kondusif sehingga personil Polsek Jaten Polres Karanganyar melaksanakan giat Operasi penegakan disiplin di Jalan Lawu-Karanganyar Kec.Jaten, Kamis (18/02/2021).

Upaya persuasif dengan menghimbau kepada sasaran Pengguna Jalan yg melintas di Jalan Lawu – Karanganyar atau warga yang beraktifitas untuk menjaga kesehatan dan menerapkan 4M yakni menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer serta menghindari kerumunan.

“Selain menghimbau warga yang melintas di Jalan Lawu – Karanganyar juga membagikan masker gratis bagi yg tidak memakai masker, Operasi Penegakan Disiplin dalam rangka penerapan Inpres No.6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Covid 19,” ucap Kapolsek IPTU.Achmad Reidwan Prevoost.

Kapolsek juga mengatakan bahwa Operasi Penegakan Disiplin Prokes ini dilaksanakan secara routin rutin ini dilaksanakan untuk pencegahan terjdinya penyebaran Covid-19.

“Dengan pelaksanaan ini sehingga Tugas Pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat di jalankan dengan baik, juga untuk menunjukkan kesiapsiagaan dalam menjalankan semua tugas dan memberikan semangat guna jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat,dan juga dapat menurunkan bahkan mengikis habis penyebaran Covid -19,” imbuhnya.

(Humas Kra )

Exit mobile version