Mitra Polisi

AKBP Christian Tobing: Kita Mantapkan Komunikasi Publik Menuju Polri Presisi

Polres Wonogiri – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Tribunjateng menjalin kerja sama dengan Polres Wonogiri dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Direktur Redaksi Tribunjateng, Heru Budi Kuncara dengan Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing, SIK, MH, MSi di Aula Sanika Satyawada Polres Wonogiri pada Jumat (19/2/2021) pukul 09.30 sd 11.00 WIB.

Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing dalam sambutannya, menyampaikan, perjanjian kerja sama ini dalam rangka menindaklanjuti salah satu 16 Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, MSi yang ada di urutan nomor 13 yang isinya pemantapan komunikasi publik.

“Kerjasama ini juga dalam rangka saling bertukar informasi yang tentu sangat penting sebagai pengemban fungsi kepolisian. Serta dalam rangka meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat.

Sehingga kami harapkan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Kerjasama ini dapat terus kita lakukan terus menerus, manajemen media, keterbukaan informasi publik akan terus kita lakukan. Ini juga untuk mendukung penekanan Kapolri kita menuju Presisi,” katanya.

Dia menuturkan, dalam kerja sama ini tentu akan dilakukan evaluasi serta perbaikan dalam upaya meningkatkan manajemen media dan keterbukaan informasi publik.

Direktur Redaksi Tribunjateng, Heru Budi Kuncara mengungkapkan, kiprah dari jajaran Polres Wonogiri cukup baik dengan capaian Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Polres Wonogiri walaupun wilayah di ujung tetapi prestasinya membanggakan Jawa Tengah maupun Nasional. Ini menjadi daya tarik tersendiri,” ucapnya.

Dia berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan baik.

Sehingga kedepan cerita-cerita positif dari Polres Wonogiri dapat tersebar di seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Berita Terkait