Yanmas

Sembari Bagi Masker Gratis Polsek Bogorejo Sosialisasikan PPKM Mikro


Polres Blora –

Tribratanews.jateng.polri.go.id | Untuk mencegah penularan Covid-19 diwilayah kabupaten Blora, terutama dikecamatan Bogorejo. Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Bogorejo Polres Blora Polda Jawa Tengah, bersama anggota Posmil dan Satpol PP membagikan masker gratis kepada warga yang melintas di depan Mapolsek Bogorejo, Sabtu, (13/02/2021).

Kegiatan diawali dengan apel bersama di Mapolsek Bogorejo yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Markus. Sasaran yang dipilih adalah lokasi berkumpulnya warga desa, karena di anggap masih ada warga yang lalai dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK, melalui Kapolsek Bogorejo AKP Markus mengungkapkan bahwa kegiatan gabungan ini adalah wujud sinergitas tiga pilar di kecamatan Bogorejo. “Kami tiga pilar di Bogorejo bersinergi dalam kegiatan pencegahan Covid-19. Namun demikian kita harapkan warga untuk sadar protokol kesehatan,” ucap Kapolsek Bogorejo.

Mantan Kasubbag Hukum Polres Blora ini menambahkan bahwa penanganan Covid-19 adalah tugas seluruh elemen masyarakat. Untuk itu, diharapkan seluruh elemen tersebut harus kompak. “Bukan hanya petugas saja yang aktif, masyarakatpun harus menyadari dan mau menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan,” tambah AKP Markus.

Paijo, salah satu warga desa Gayam mengaku senang dengan adanya pembagian masker dari petugas. “Alhamdulilah, tentunya senang mendapat masker gratis dari petugas. Harapannya, semoga corona ini segera sirna, sehingga bisa beraktifitas normal,” kata Paijo.

Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait