Yanmas

Blusukan di Pasar, Petugas Gabungan Di Tawangmangu Karanganyar Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang.

Polres Karanganyar – https://tribratanews.karanganyar.jateng.polri.go.id
Berbagai cara terus dilakukan oleh Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah untuk ikut mendukung kegiatan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Karanganyar. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Tawangmangu Polres Karanganyar, Jumat, (12/02/2021), dimana anggota Polsek Tswangmangu yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Ismugianto,S.E bersama anggota Koramil serta Satpol PP dan Staf kecamatan Tawangmangu melakukan patroli edukasi blusukan Pasar.

Adapun sasaran kali ini adalah di Pasar Wisata Tawangmangu Petugas gabungan tersebut memantau aktifitas warga, dan dengan patroli mobiling mereka menyampaikan imbauan protokol kesehatan sambil berjalan kaki.

Sembari menyerukan imbauan protokol kesehatan, petugas juga memberikan masker gratis kepada pedagang dan warga yang belum memakai masker.

Kapolres Karanganyar AKBP M.Syafi Maulla,SIK.M.H melalui Kapolsek Tawangmangu Iptu Ismugianto,S.E membeberkan bahwa dipilihnya sasaran Pasar, karena dipasar dipandang masih ada para pedagang yang menyepelekan protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak memakai masker. “Sengaja kita blusukan Pasar, kita ingatkan para pedagang dan warga agar mau memakai masker, karena pandemi Covid-19 ini belum reda,” beber Kapolsek Tawangmangu.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa pihaknya terus menjalin sinergi dengan TNI, dan Instansi terkait lainnya dalam kegiatan penanganan Covid-19 di Karangasnyar khususnya Tawangmangu . “Kita akan terus menjalin sinergi, tentunya adalah untuk kesehatan masyarakat bersama,” tandas Kapolsek Tawangmangu.

(Humas Kra)

Berita Terkait