Yanmas

Masuk Jateng Polres Brebes Gelar Rapid Rest antigen Gratis Pengendara di Rest Area 252

Polres Brebes – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Pengendara yang hendak menuju jawabtengah menjalani rapid test antigen Covid-19 di Rest Area KM 252 Tol Pejagan Pemalang Jumat (12/2).
Penumpang dan pengemudi yang hendak dites mereka yang tidak bisa menunjukan surat kesehatan rapid tes kepada petugas. Sebelumnya, petugas mendata dulu para penumpang dan pengemudi yang akan menjalani pemeriksaan rapid test antigen Covid-19.
Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasat Lantas AKP Putri Noer Cholifah mengatakan, layanan rapid test antigen gratis yang digelar Polres Brebes menyasar ke penumpang dan pengemudi yang hendak menuju ke wilayah Jawa Tengah saat Libur Panjang Imlek 2021.
“Kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, dan memmbantuntim gugus tugas satgas Covid-19,” terang Kasat Lantas.
Terlebih, saat ini diberlakukan PPKM Mikro dalamnrangka penanganan Covid-19 di wilayah Brebes untuk mengurangi jumlah masyarakat yang positif Covid-19.
“Alhamdulillah dari 30 sampel yang diambil semuanya non reaktif, kami menghimbau kepada masyarakat untuk patuh Protokol kesehatan dan kurangi mobilitas jika tidak ada kepentingan mendesak,” ujar Putri.

Berita Terkait