BinkamFeaturedFrameHeadline

Kapolda Jateng Tinjau Dapur Umum dan Posko Banjir Kelurahan Kaligawe

Polda Jateng – jateng.tribratanews.com | Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi meninjau Posko Banjir dan Dapur Umum di Kelurahan Kaligawe, Jumat (12/2). Tidak sendiri, Kapolda Jateng didampingi Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Kapolrestabes Semarang dan PJU (Pejabat Utama) Polda Jateng.

Kapolda Jateng dan rombongan mengecek dapur umum milik Satbrimob Polda Jateng yang didirikan di posko banjir kelurahan Kaligawe.

Kapolda Jateng mengatakan bahwa bersama Polri, TNI, dan Pemda telah membentuk satgas terpadu untuk penanganan banjir dan juga mendirikan beberapa dapur umum untuk bersama-sama mengatasi banjir.

“Bersama TNI, Polri dan pemda kami bentuk satgas terpadu untuk penanganan banjir, tetapi yang paling utama dan prioritas adalah dalam rangka penanganan covid, ” ungkap Kapolda Jateng.

Kapolda Jateng juga mengingatkan jangan sampai ada cluster baru covid 19 dalam pengungsian bencana banjir.

“Jangan sampai orang yang mengungsi banjir menjadi cluster baru covid 19. Kami meminta kepada dinas kesehatan setempat untuk melakukan kegiatan pencegahan penyebaran covid 19 kepada para pengungsi banjir, ” pungkas Kapolda. (Srikandi)

Berita Terkait