Yanmas

Kapolres Jepara Cek Posko PPKM Mikro di Wilayah Tahunan Jepara, Ini Yang Disampaikan

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si., melaksanakan pengecekan di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, Kamis (11/02/2021) pagi.

Posko PPKM Skala Mikro di desa Tahunan, Ngabul, Langon dan Sukodono Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara menjadi tempat berkunjung Orang Nomor Satu di Polres Jepara tersebut pada pagi ini.

Kegiatan pengecekan ini dilakukan Kapolres Jepara dengan didampingi Wakapolres, pejabat utama Polres Jepara dan Kapolsek Tahunan beserta anggota.

Kapolres Jepara memberikan himbauan kepada petinggi agar masyarakat yang sedang melaksanakan Isman untuk dilakukan Pemantauan, serta untuk membantu warga yang kurang mampu yang sedang Isman supaya koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Harapannya seluruh pihak terkait ditingkat Desa dan warga selalu bersinergi dalam penanganan virus covid 19.

Kegiatan PPKM ini bertujuan untuk meningkatkan angka kesembuhan Covid -19, kemudian terkait data yang masih kurang singkron mungkin masih ada yang tidak mengupdate data sehingga tidak sama.

Kapolres menambahkan bahwa dalam PPKM ini ada beberapa kegiatan tolong dilaksanakan dengan baik antara lain penyemprotan desinfektan dilokasi publik, pembagian masker dan lainnya.

Berita Terkait