Binmas

Polres Jepara Tak Bosan Bagikan Masker Gratis dan Ingatkan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Tak bosan-bosan Polres Jepara Polda Jateng terus melakukan pembagian masker gratis serta mengingatkan penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian masker dilakukan sudah hampir satu pekan terakhir ini. Tak hanya dilakukan oleh anggotanya, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si juga turut terjun ke lapangan secara langsung saat kegiatan pembagian masker gratis.

Pagi ini (08/02/2021) di kawasan Pasar Jepara dan juga jalanan protokol dengan dipimpin Kabag Ops Yohan Setiajid bersama pejabat utama Polres Jepara lainnya melakukan bagi-bagi masker gratis ke masyarakat.

Kapolres Jepara melalui Kabag Ops menerangkan bahwa pagi ini Polres Jepara melakukan pembagian masker gratis dan selalu mengingatkan warga protokol kesehatan.

Beliau menilai semua memiliki peran dalam upaya penanggulangan pandemi corona. Bukan hanya pemerintah, Kepolisian maupun TNI, juga seluruh elemen masyarakat. “Ini peran semua, termasuk kami jajaran Polres Jepara membantu dalam upaya penanganan covid-19,” imbuhnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk keseriusan Polri dalam membantu mengatasi lonjakan kasus Covid 19 yang tidak pernah bisa dianggap main-main. Pihaknya juga terus mengkampanyekan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Beliau menambahkan, untuk hari ini Polres Jepara dan jajarannya membagikan 1500 masker gratis kepada masyarakat.

Pembagian masker gratis mendapat sambutan dan apresiasi hangat dari masyarakat. Sebagian besar masyarakat yang diberikan masker, diingatkan secara humanis dan diedukasi sangat berterima kasih atas kegiatan ini.

(hms)

Berita Terkait