Kapolres Kendal Tinjau Lokasi Banjir di Desa Putatgedhe

Polres Kendal – jateng.tribratanews.com | Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. meninjau langsung ke lokasi-lokasi banjir siang ini, Minggu (7/2/2021). Salah satu lokasi yang dikunjungi Kapolres Kendal yakni banjir di Desa Putatgede, Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal.

Dalam kunjungannya ini, Kapolres Kendal menyampaikan rasa prihatinya atas musibah yang menimpa warga yang terdampak langsung oleh bencana banjir, yang hingga saat ini mulai mengevakuasi diri menuju lokasi rumah kerabat yang aman dari banjir.

“Saat meninjau lokasi banjir di Desa Putatgedhe, ketinggian air hampir mencapai pusar orang dewasa. Total di lokasi ini yang terkena dampak banjir kurang lebih 198 Kepala Keluarga. Lokasi yang paling memprihatinkan kurang lebih terdapat 83 Kepala Keluarga”, terang Kapolres.

AKBP Raphael Sandhy berharap agar situasi dan cuaca seperti saat ini tidak sampai berlarut-larut hingga berhari-hari, serta dengan berbagai langkah penanganan banjir oleh berbagai pihak jangan sampai menimbulkan korban jiwa.

Humas Polres Kendal

Exit mobile version