Polsek Batealit Sosialisasikan 4M di Pasar Guna Turunkan Angka Penyebaran Covid-19

Polres Jepara – jateng.tribratanews.com | Patroli Polsek Batealit Polres Jepara mengunjungi kawasan pasar di wilayah Batealit Jepara guna himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar, Jumat (29/01/2021).

 

Personil Polsek Batealit memantau situasi dan kondusifitas di kawasan pasar Batealit Jepara.

 

Tempat seperti ini menjadi perhatian dan harus diawasi secara ketat. Kali ini petugas patroli mengedukasi serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di lokasi terminal.

 

Selain itu personel juga memantau situasi kamtibmas yang ada di seputaran pasar, selain itu fasilitas pendukung protokol kesehatan seperti tempat mencuci tangan, penerapan sosial dystancing tak luput dari perhatian petugas patroli.

 

Pelaksanaan patroli oleh petugas merupakan upaya pendisiplinan terhadap masyarakat dalam menghadapi masa pandemi, seperti yang kita ketahui pandemi belum selesai dan kewaspadaan masyarakat harus terus ditingkatkan.

 

Kapolsek Batealit AKP Aliet Alphard mengatakan bahwa kawasan ini di patroli dan harus terus dipantau guna menekan penyebaran Covid-19.

 

“Patroli kita kerahkan di tempat yang menjadi salah satu tempat ramai di wilayah Batealit Jepara demi menghindari terjadinya penyebaran covid-19, kita harus tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru” terangnya.

 

(hms)

Exit mobile version