Binmas

Program Peduli, Polsek Kaliwiro Bantu Renovasi Rumah Warga

Polres Wonosobo – jateng.tribratanews.com – Polsek Kaliwiro mengadakan program peduli berupa renovasi rumah warga setempat dengan pengecatan dan perbaikan ringan kemarin (26/1).

 

Kapolsek Kaliwiro IPTU Budi Rustanto menyebut agenda renovasi rumah warga itu dihelat bersama dengan segenap Perangkat Desa Kemiriombo bersama Tim Peduli dengan bergotong royong mengecat rumah milik warga setempat, Sofiah (65 th). Dimana agenda tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program peduli yang dilkasanakan pada bulan lalu. Kami mengucapkan terimakasih yang sangat besar kepada komunitas DSBS yang tetap konsisten melaksanakan programm ini bersama Polsek Kaliwiro.” Ungkapnya.

 

Agenda itu diikuti hampir separuh dari jumlah anggota Polsek Kaliwiro didampingi Head Coach DSBS Purwokerto Warti. Kapolsek Kaliwiro juga menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Kades Kemiriombo dan perangkatnya yang responsive dan turut serta dalam gotong royong tersebut.

 

“Semoga semua niat dan amal baik dalam kegiatan in dapat diterima sebagai ibadah.” Tutup Iptu Budi Rustanto.

Berita Terkait