Bhabinkamtibmas Panularan Melayat ke Rumah Warga Binaannya yang Meninggal Dunia

Polresta Surakarta – Tibratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Kelurahan Panularan Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aiptu Gunawan mendatangi rumah warga kelurahan Panularan dan menyempatkan diri untuk datang melayat ke salah satu warga yang meninggal dunia atas nama Alm. Akhir Mahmud Joko Hanuranto,SE. Kemudian Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada keluarga untuk mengikhlaskan dan semoga tabah dengan kepergian beliau. Rabu (20/01/2021)

 

Adanya Bhabinkamtibmas Aiptu Gunawan di rumah duka tersebut menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya.

 

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat sesama umat muslim yang meninggal.

 

Di tempat terpisah,Kapolsek Laweyan Kompol Ismanto Yuwono,SIP.SIK mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, Karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka.

 

(Iswan-Yulianto)

Exit mobile version