Blusukan Kamtibmas, Polsek Mojolaban Ajak Warga Jaga Kondusifitas Wilayah Dan Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Sukoharjo – jateng.tribratanews.com | Peran serta warga masyarakat sangat membantu petugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas. Untuk itu, Polsek Mojolaban melaksanakan patroli dialogis ajak masyarakat jaga kondusifitas wilayah tempat tinggalnya masing-masing, Selasa (26/01/2021).

Dalam kegiatan yang dipimpin Ipda Arif Sulistyanto tersebut, Petugas Kepolisian Sektor Mojolaban berdialogis dengan warga bertukar informasi mengenai siatuasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

 

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Arif Sulistyanto juga mengajak warga waspada tentang penyebaran Covid-19 dengan selalu mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

 

Ipda Arif Sulistyanto menjelaskan, bahwa kegiatan patroli yang dilakukan Polsek Mojolaban merupakan salah satu upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

 

“Kami harap dengan dilaksanakannya patroli ini, wilayah Kecamatan Mojolaban dalam keadaan kondusif. Dan penyebaran Covid-19 segera berakhir,” harapnya.

Exit mobile version