Binkam

Polres Sukoharjo Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19

Polres Sukoharjo – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Sukoharjo melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian vaksin untuk Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo ke 10 Rumah Sakit, 12 Pusekesmas dan 4 Klinik Kabupaten Sukoharjo, Senin (25/1/2021).

Kabag Ops Polres Sukoharjo Kompol Teguh Prasetyo mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas menyampaikan, bahwa Polres Sukoharjo memerintahkan anggota untuk melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian vaksin. Pengawalan dan pengamanan dilakukan untuk menjamin pendistribusian vaksin tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami laksanakan pengawalan pendistribusian vaksin dengan penjagaan ketat. Hal itu bertujuan vaksin dapat terdistribusikan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Ditambahkan Kompol Teguh, bahwa jumlah vaksin yang didistribusikan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo sebanyak 6030 vial. Vaksin di didistribusikan ke 10 Rumah Sakit, 12 Puskesmas, dan 4 Klinik di Kabupaten Sukoharjo.

Sementara itu, di Aula RSUD Ir Soekarno Sukoharjo dilakukan vaksinasi perdana kepada 10 Tokoh Kabupaten Sukoharjo. 10 Tokoh tersebut yakni, Ketua DPRD, Kapolres, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Perwakilan dari Pemerintah Daerah, Perwakilan dari Rumah Sakit, MUI, Pendeta, Ketua IDI, dan unsur media.

Vaksinasi perdana kepada 10 Tokoh tersebut untuk meyakinkan masyarakat jika Vaksinasi benar-benar aman untuk masyarakat.

Berita Terkait