Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Temanggung Rutin Gelar Binrohtal Terhadap Personel

Polres Temanggung – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Disamping melaksanakan tugas sebagai abdi negara, pada hari Kamis (21/1/2021) usai melaksanakan apel pagi, Personel Polres Temanggung Polda Jateng melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohadi dan Mental di Aula Sindoro Sumbing Mapolres Temanggung.

Kegiatan ini merupakan program rutin setiap hari Kamis yang dilaksanakan oleh Polres Temanggung. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polri dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sebagai pelayanan masyarakat agar berjalan baik dan maksimal

Kapolres Temanggung AKBP Benny Seryowadi mengatakan, kegiatan binrohtal bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sebagai pelayanan masyarakat agar berjalan lancar.

“Apabila sebelum melaksanakan tugas kita berdoa kemudian diawali dengan kegiatan yang positif, Insya Allah tugas kita akan menjadi ringan dan tidak salah jalan”, ungkapnya.

Orang nomor satu di Polres Temanggung tersebut juga menambahkan, bahwa hal tersebut merupakan program yang sangat bagus, terutama sebagai jalan kepada seluruh personel baik yang beragama Islam, Nasrani ataupun agama lain untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga dengan rutin dilaksanakan kegiatan ini, dapat meningkatkan iman dan taqwa kita sehingga menciptakan sumber daya manusia yang unggul khususnya di lingkungan Polri”, tutup AKBP Benny Setyowadi.

(Humas Polres Temanggung)

Exit mobile version