Di Colomadu, Samsat Siaga Layani Masyarakat Secara Cepat dan Mudah

Polres Karanganyar – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Untuk mempermudah pelayanan masyarakat guna pengurusan administrasi Pajak Kendaraan Tahunan, Satuan lalulintas Polres Karanganyar melaksanakan kegiatan Samsat siaga yang melayani perpanjangan pajak tahunan, di mana banyak warga yang tidak terjangkau/ lokasi terlalu jauh dari Samsat Kabupaten Karanganyar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (20/1/2020) bertempat di halaman Kelurahan Klodran Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar dengan melibatkan kendaraan dinas yang telah disetting sedemikian rupa sehingga mampu mengampu fungsi pelayanan sebagaimana pelayanan dikantor Samsat.

Dalam kegiatan tersebut personil Satlantas mengawaki mobil samsat siaga telah melayani Wajib Pajak sejumlah 76 Warga Masyarakat yang membutuhkan bantuan pengurusan perpanjangan administrasi kendaraannya. Salah satu warga desa Klodran mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat membantu dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama yang berdomisili jauh dari kantor Samsat.

Kasat Lantas Polres Karanganyar AKP Maulana Ozar S.I.K. mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi` Maulla, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan Samsat Siaga tersebut akan dilaksanakan secara rutin dan dengan jadwal yang akan ditentukan dan jadwal tersebut akan segera diumumkan agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan mengetahui dan mudah dalam mengurus perpanjangan administrasi kendaraan yang dimiliki.

Humas Res Kra

Exit mobile version